RSS

kesialan beruntun dihari kelabu..

cinta,,
apa itu cinta??
hmm,,jangankan simbah-simbah yang bau tanah. bayi yang baru lahir aja juga tau apa namanya cinta (halah,hiperbol)
aku yang dah umur 17 taon gini aja, masih dikadalin ma yang namanya cinta..

suatu fakta menyebutkan bahwa anak SD sekarang dah pinter pacaran!! sial, padahal waktu aku SD dulu nggak binal dech.masih lugu n lucu pula.hwakakakakak.ini pun aku ketahui saat aku lagi kerja (di sebuah radio ternama di inggris,,hagzhagz bokis amat!!) dan pasti selalu adanya sesi request. disaat itu..
TULILUT TULILUT NTUT!!
blop* : yaAa...deNgan syp dsaNa???
caLLers : ini buNga (nama disamarkan), mbak,saya mw request lagu judulnya sempurna,yang nyanyi gita gutawa..(dengan nada manja n sok ngimutnya)
blop* : owhhkkeyy (dengan nada sok yes banget,,padahal belum tentu lagunya ada.hagzhagz).mw kirim buat siapa bunga??
caLLers : bunga mw kirim salam buat simbok n bapak bunga (hare gene msh ada ya yg manggil simbokk??), truz buat temen-temen bunga di SD padang pasir yang kering kerontang,anak-anak kelas 2che, truz buat pacar bunga, albert yang lagi baca buku ajah..(hwakakaka,,namanya western bgt cing?!)

DHUERRR!!
hebaddhhh,,,sejak kapan anak SD dengerin radio??aku aja pas Sd kelas 2 cuma tw nmr telpon rumah ma kantor polisi (itu karena aku hobby nelpon gak jelas yang semua nomornya aq pencetin n akhirnya nyambung ke kantor polisi.setelah itu,polisinya ngancem pengen masukin aku ke penjara lagi!!)

OMG!!! sejak kapan acaraku yang terkenal wokey jadi santapan anak kemaren sore?? kalo kemarin pagi sih mending..buSSett!!mana ni anak kecil-kecil dah punya pacar lagi!! dih,,aku aja mulai pacaran SMA. luar biasaaa...

pembicaraan dilanjutkan..
blop* : hah??bunga kelas 2SD??apa nggak dimarahin simbok nelpon-nelpon gini??
caLLers : ya nggaklah mbak,saya khan sudah besar.udah bisa pacaran.ahh mbak ini gimana c??

SIALAN!! aku diajarin anak bebek kemaren sore yang ngebedain itik cantik dan itik buruk rupa aja kagak bisa!

dan rasa kagol dan kemaluanku (halah,,bahasanya ambigu sangadh ni) belum tuntas sampai disitu sajahh.
ternyata pendengar banyak yang ngakak and ngerespon acara pembicaraan dodol itu tadi lewat sms.

ada yang bilang " waahh bLoP* masa kagak tau anak kecil jaman sekarang bisa buat anak kecil juga??hwakakaka..dibantai anak kecil ya bLop*??"
masih mending kalo itu dibahas dalam bentuk sms..
lha ternyata ada bapak-bapak yang telpon lagi ngebahas tentang kenakalan remaja. busett dahh,,ni aku siaran koq malah jadi tempat dialog kenakalan remaja??wahh,,ternyata acaraku ini dikonsumsi segala kasta dan golongan ya??tapi kayaknya kagak seekstrim ini juga deh??

hari itu aku mengangkat topik " sifatmu yang kadang susah diterima orang lain", maksudnya biar rada berbobot dikit gitu.
mulai dari sms ada yang bilang klo dia suka ngutil. bukan ngutil yang tumbuh disaat hidungmu penuh dengan sampah atau pantatmu yang mengutil gara-gara duduk diatas bantal.tp rada klepto mania.huihh..ada juga yang bilang dia suka kentut sembarangan. busett dahh,,ni orang punya hobby yang sama kayak bokap!!nah,,ada lagi yang telpon..
bLop* : yuhuuu,,,siapa disana??
caLLeRs : ini dari butar mbak. saya mau rEkuEs lagu yang judulnya siraja singa,yang nyanyi tom parangin mbak (dengan logat bataknya,yang ASLI manteb abiiz).
bLoP* : waahh,,lagunya nggak ada tuh but,yang lain aja ya..
caLLeRs : masa tak ada mbak? jangan mEntang-mEntang saya orang baru disini.jadi mbak tak mau mEmutarkan lagu itu buat saya.Jangan panggil saya BUT, nama saya BUTAR SIHOMBING ANAK RAJA KAYU DARI MEDAN MBAK!!dan blablablabla..
bLoP* : MAMPUS!! ni orang ngajak berantem lagi!!(gejolak dalam hati). wokey..wokey..lagunya nanti saya carikan.makasih ya butar..
CLEKK!! telpon langsung aku matiin.gila aja ni orang psycho mw marah-marah diradio. apa kata dunia??

Ya Tuhan!!!
emang ni hari sial banget kali ya??kayaknya dari tadi yang nelpon orang-orang psycho semua.

derita tak berhenti disitu..tiba-tiba..

TUNG!!! (bunyi sms masuk,,hari gini ringtone masih jadul aja)
one message receive
tertera.."DEWI KEMATIAN" (kunamakan ini untuk bozku tercintah,karena setiap bertemu dengannya,selain minta gaji tentunya, pasti kena semprot!),waduuhh..mampus aku kalo ampe si boz denger..
terlambatlah kegalauanku..ternyata benar bozku mendengar..
ku buka sms sambil membaca ayat alkohol al-Jahannam..doa pengusir bala..
isinya..
"bLoP* tolong kalo ada penelpon ngawur langsung dimatiin. nggak usah dilayanin. malu-maluin radio aja."
dengan perasaan ketakutan dan rasa deg-degan kayak orang yang ketangkep nyolong cawet (celana dalem) dan beHa aja, aku membalas sms bozku.
"boz..tadi juga mau ditutup telponnya tapi ni orang ngomongnya kagak berenti-berenti boz..jangan potong gaji ya boz..ampunn!! gaji kecil gini mau dipotong jadi berapa lagi boz??ni aja siaran dah sambil ngesot-ngesot boz.(sok ngenes,siapa tau gaji malah dinaekin)"

akhirnya selesai juga siaranku yang selama tiga jam ini berasa siaran seharian. SIALAN!!!
ku sudah tak sanggup menatap hari esokk
yang aku takutkan akan lebih kelabu dari ini..

wahh,,aku kudu solat dulu niehh,,minta sama Allah,,moga-moga esok hari aku dijauhkan dari orang-orang laknat yang tag penting.huh..
cari duit koq resikonya kayak cari mati aja. untung, tadi kagak berbuntut..
kalo ampe berbuntut khan nggak lucu aja diberita disiarkan "seorang penyiar radio yang eksotik nan elok tewas tergilas kayu"..
payahh,,

sampai rumah,,aku langsung tidur. lupa kalo ada tugas sekolah dari guru killer dan aku baru nyadar keesokan paginya. jadilah saya diusir keluar dari kelas keesokan harinya.

sial terus..sial terus..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 comments:

Anonymous said...

alya??????????? semua kerjaan kan ada resikonya kan?????,,,,,,,,,,ada masalahnya kan?????? tapi buktinya??? sampai sekarang kamu bisa terkenal kan????????/,,,,just wanna say


life must go on n the job must be finish...must ,,,,,,,must n hope tomorrow,,nice,,beautiful day for you.......cayooooo,,,n tetap hitam yang benderang hahahahahahahhahahahhahhahhahha,,,,,,,,,,,,,,aku pnya usul kalo kmu pny anak.........kasi nama......ARANGWATI TINTAGUSTINUS BINTI GOSONGWABILAAH,,,,,KEREN LO.........




BRITPOP8

Danistya said...

hahaha...

gek ngerti nek anak2 jaman saiki wis cepet banget le tuwo po?


kudune kowe sing sak barakkan karo aku ki bersyukur kita baru merasakan cinta umur 12an ke atas, lha nek kecepetan malah sui2 bosen ra kawin2...

piye blogku? keren tho???

Anonymous said...

ALYA... HAHAHHAHAHAHA
namaku dipublish lebih banyak lagi donk hahahha numpang tenar ceritane...
heh koe ki, take u as u r...black is not a problem u knw.....nyatanya malah km jadi famous ta di oz gara2 ke eksotisanmu kui wakakkakakakakakakakka
write ur story and publish em more al...cant wait for ur next stories....

Anonymous said...

ALYA... HAHAHHAHAHAHA
namaku dipublish lebih banyak lagi donk hahahha numpang tenar ceritane...
heh koe ki, take u as u r...black is not a problem u knw.....nyatanya malah km jadi famous ta di oz gara2 ke eksotisanmu kui wakakkakakakakakakakka
write ur story and publish em more al...cant wait for ur next stories....





----tika---

surya said...

hahahaha,,,,
kasian de...
wkwkkkk..


piss all..