RSS

susu mbok darmi..

susu mbok darmi..

mbok darmi..

mbok darmi..

susu mbok darmi..

susu basi bikinnn matiii...

(nb: nyanyikan dengan nada iklan lagu susu bendera )


malem ini,,tumben mama buatin susu untukku. biasanya ngerengek-rengek minta peresin susu mbok darmi sambil ngesot-ngesot juga gak dibikinin. ni malem hari tumben malah nawarin buatin susu.

mungkin karena kemarin mama baru beli susu lagi, setelah terakhir kali habis 3 bulan lalu dan selama itu aku vakum minum susu mbok darmi. kemarin siang, dengan nada girang mama berlari-lari kecil kearahku.

mam : "Liaaa....mama beliin kamu susu baru niehh...enak bangeti lho.."
bLoP* : "tumben beli mah, susu baru?? bukan susune mbok darmi po mahh??"
mam : "bukan ,,sekali-kali kamu tuh nyobain susu yang lain donk Lia. yang ini rasanya 'pisang keju',Lia. kamu belum pernah nyoba khan?"

busett,,baru kali ini aku denger ada susu rasa pisang keju.kayak martabak aja. atau jangan-jangan ni susu terbuat dari martabak yang digiling truz dijemur, njut dijadiin susu bubuk?

akhirnya aku beranikan diri tuk melihat benda aneh yang rasanya juga kyknya ajaib. labelnya tertulis...

SUSU CAP PEGUNUNGAN ANDEC!!


MASYALLAHH..ini khan susu bayekk..yang bener aja masa diminumin buat anak kuliahan??mangnya saya kelihatan seperti bayi tua yang tag ada gizinya? udah gede gini diminumin susu anak SD gini, apa kecerdasanku akan berkurang dan membuatku menjadi seperti anak SD yang idiot??

bLoP* : " mah,,ni gak salah beli susunya apa??ini khan susu buat anak SD, dulu aja pas SD aku pernah ditawarin susu kayak ginian."
mam : " halah, kamu ni masih kecil aja koq sok gede "

yasudahh,,ku mengalah saja deh,tapi aku rada ragu-ragu juga minum susu balita gini. dari rasa aja kayaknya koq dah mencurigakan nih.

keesokan malam harinya, si mam tumben banget nawarin bikinin susu. tapi karena aku juga lagi haus banget. ya bolehlah. (aku ternyata lupa kalo susunya baru )

seperti biasa si mam selalu membuatkan es susu untukku. aku rada gak suka susu panas soalnya. dan begitu mencicipi sedikit, kerongkonganku koq jadi rada gatel ya?waduuhh, tar kalo nyampe alergi mampus aku. tapi, melihat wajah mam yang kelihatan bahagia banget karena susunya diminum, aku jadi kepaksa minum sambil nahan napas. buset, ni satu gelas gede koq berasa kagak abis-abis ya diminum?

setelah itu, ku langsung kumur-kumur dan sikat gigi. takut, ada toxic di susunya. duh, badanku jadi gatel-gatel gini ya? apa gara-gara susunya??atau karena aku dah dua hari kagak mandi?? (yang satu ini saya hiperbol)

yah,moga-moga aja besok saya masih hidup Ya Tuhan. atau aku nulis surat wasiat dulu kali ya?

SURAT WASIAT

papa,,mama,,maaphkan anakmu yang eksotik nan nista ini..
tolong bayarkan utang-utangku ( sudah ku catat semua di hp )
tolong sampaikan permintaan maafku kepada maz hendi dan raga ( abangku dan sepupuku)
kalau sebenarnya yang pura-pura jadi setan dan nongol di jendela kamar itu aku.
sampaikan pula permintaan maafku kepada mbak susi (pembantuku),kalau tangan yang nongol dari bawah kasur dan mencengkeram kakinya dia adalah ulahku juga.
truz yang mecahin euphorbianya mama itu Lia juga..

huaaa..maaphkan aku semuanya...jangan dendam sama aku ya..
aku gak punya maksud laknat dan nista koq..cuma rada keparat aja..

moga-moga aja keluargaku gak ada yang baca blog ini. bisa-bisa aku pulang tinggal nama doank niehh..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

Anonymous said...

wkwkwkwkwkwk emang jatahlo masih susu bayi x mbak .
Maksud nyokaplo mgkn biar lo tambah tinggi n gendut gtuh ^^
Tp apah mau dikata ?
Keadilan berkata beda ^^

Wah ntu mah emang laknat mukalo emang uwd asli kyak devil lo takut2in orang wkwkwk
Benar2 memanfaatkan apa yang ada
*wkwkwkwkw just kidding
-Silent Snipe-

Anonymous said...

Sungguh tragis nan malang nian nasibmu....
mama km aja mendzolimi km, apa lagi aq ya??? hehehhehe

btw kok surat wasiatnya ga ada aq???
wah tak doain ga jadi mati aja dech..
biar tar aq masuk di surat wasiatmu..
tapi jangan di masukin dalam daftar utang puitang nya lho @_@

_FourT_

jogjaDawg said...

apdet mbak...

APDETTTTT!!

ardi unpad said...

Bonjour...

salam kenal dari mahasiswa HI Unjat...

keep writing..

Carpe Diem!!!